Seorang Warga Wakatobi Tewas Ditikam Bagian Leher

sumber (foto) : tribunnews.com
Bacakan

Wakatobi, Inilahsultra.com – Salah seorang warga Kelurahan Mandati III Kecamatan Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi, La Ili tewas ditangan rekannya, Senin 17 Februari 2020. Korban mengalami beberapa luka tusuk ditubuhnya.

Diketahui, pelaku adalah R (34), warga Lingkungan Topa. Peristiwa pembunuhan tersebut sempat menggerkan warga.

-Advertisement-

Pembunuhan tersebut terbilang cukup sadis. Pasalnya cara R menghabisi nyawa La Ili dengan menusuk bagian leher dan tubuh korban.

“Sementara ini kita masih tunggu hasil autopsi dari rumah sakit RSUD Kabupaten Wakatobi. Dan kalau kasat mata saya lihat ada beberapa luka di bagian leher dan ditubuh korban luka tusuk,” ungkap Kapolsek Wangiwangi Selatan Iptu Juliman.

Menurut dia, setelah mendapatkan laporan sekira pukul 20.00 Wita, pihaknya bersama anggota langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban meninggal di TKP dan korban dibawa ke rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya.

Motif pembunuhan, kata Juliman, masih didalami. Aparat kepolisian sementara mengumpulkan bukti-bukti, memeriksa saksi-saksi dan mencari barang bukti.

“Untuk sementara orang tua korban masih dimintai keterangan. Kita juga masih melakukan pencarian barang bukti dan olah TKP. Kita juga sudah amankan pelaku di Polsek,” jelasnya.

Reporter: La Ode Samsuddin

Facebook Comments