Dikritik Jarang Masuk Kantor, Lukman Abunawas Ancam Pidanakan Pimpinan DPRD Sultra

1787
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas meminta Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra Muh Endang SA meluruskan pernyataan Guburnur dan Wakil Gubernur jarang masuk kantor.

“Saya sangat menyesalkan apa yang dikomentari adinda saya Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra Muh Endang SA dengan mengatakan bahwa Gubernur Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas jarang masuk kantor,” ujar Lukman Abunawas, Kamis 20 Februari 2020.

- Advertisement -

Mantan Sekda Sultra ini mengaku dirinya setiap hari masuk kantor bahkan pulang malam, kecuali dinas di luar daerah tidak berkantor.

“Tidak pernah saya lalai masuk kantor. Saya tidak pernah bilang menerima tamu di rujab. Jadi, saya harap Endang meluruskan komentarnya,” ujar Lukman.

Mantan Bupati Konawe ini mengingatkan Endang untuk berhati-hati dan jangan sembarangan berkomentar.

“Kalau komen hati-hati jangan sembarang bicara. Saya tidak menerima pernyataan bahwa saya tidak pernah masuk kantor, malas, tidak pernah melayani. Ini harus diluruskan, kalau tidak saya tuntut dia, karena tidak sesuai kenyataan,” tegasnya.

Terkait tidak pernah menghadiri rapat paripurna di DPRD Sultra, Lukman mengatakan, pernyataan itu tidak benar karena selama ini dirinya tidak pernah mendapatkan undangan dari DPRD Sultra.

“Selama ini tidak ada undangan, masa saya mau pergi ke DPRD tidak ada undangan dan kalau ada undangan
Gubernur menginstruksikan kepada Sekda,” jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya paling taat kalau ada undangan karena saling menghargai, tapi tidak ada undangan apa yang dihadiri.

“Kalau ada disposisi Gubernur kita laksanakan, tapi kalau tidak ada ngapain saya hadir di DPRD Sultra,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...