Nelayan di Busel Temukan Bungkusan Tulang Belulang Manusia Tanpa Identitas

408
 

Busel, Inilahsultra.com – Warga Desa Tongali, Kecamatan Siompu, Kabupaten Buton Selatan (Busel) digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di tepi Sungai Sambalangi.

Mayat tersebut ditemukan dalam bungkusan putih plastik yang dilapisi tikar, Rabu 19 Februari 2020, sekira pukul 16.00 WITa. Bungkusan itu adalah mayat yang sudah berbentuk tulang belulang.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Reda Irfanda mengatakan dari keterangan nelayan Desa Wakinamboro, Kecamatan Siompu, La Riansi (40) melihat bungkusan mayat diikat dengan menggunakan plastik ditepi sungai Sambalagi.

“Saksi ini menghampiri bungkusan itu dan memanggil warga sekitar serta polisi untuk memastikan isi bungkusan tersebut. Ternyata isi bungkusan itu adalah mayat,” ujar Reda, Kamis 20 Februari 2020.

Lanjut mantan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari ini, kepolisan membuka bungkusan tersebut bersama tim medis Puskesmas Siompu untuk memastikan apakah mayat tersebut manusia atau bukan. Tim Medis Puskesmas Siompu membawa ke Rumah Sakit Kota Bau-bau untuk dilakukan autopsi.

“Besok, Jumat 21 Februari 2020 mayat akan di berangkatkan dari Bau bau menuju ke Kota Kendari untuk di lakukan di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara,” tutupnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...