Gelar Musda Hanura di Wakatobi, WON Ingin Perkenalkan Pariwisata dan Budaya

1004
Wa Ode Nurhayati saat terpilih secara aklamasi dalam Musdalub DPD Partai Hanura Sultra beberapa waktu lalu.

Wakatobi, Inilahsultra.com – DPD Partai Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke III. Kegiatan tersebut digelar di Kabupaten Wakatobi mulai 23 hingga 24 Februari 2020 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut akan dimeriahkan artis ibu kota Adi Safe Band, Azizah KDI, Murni Chania, dan Erni Ardita yang dilaksanakan di Pantai Marina Togo Mowondu Kelurahan Wanci Kecamatan Wangiwangi.

- Advertisement -

Ketua DPD Hanura Provinsi Sultra, Wa Ode Nurhayati mengatakan, kegiatan dikemas di ruang terbuka agar disaksikan langsung masyarakat Wakatobi.

“Pembukaannya akan dilaksanakan di Marina dengan konsep pesta rakyat,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga dihadiri Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika dan pengurus Partai Hanura dari 17 kabupaten/kota, serta 21 anggota DPRD se Sultra.

“Rencananya yang hadir dari Partai Hanura di Wakatobi yakni Sekjen Partai Hanura dan rombongan. Berkumpul 17 dari Kabupaten/kota dan 21 anggota DPRD,” tutur wanita yang akrab disapa WON ini.

Kegiatan ini, lanjut WON, diselenggarakan tak hanya sebatas seremonial. Namun ikut mempromosikan keindahan pariwisata Wakatobi.

Selain itu, untuk memperkenalkan tentang sejarah dan budaya, serta pulau karang Wakatobi.

“kita ikut membantu pemerintah daerah mempromosikan kepada Sulawesi Tenggara dan Indonesia tentang Wakatobi sebagai 10 top destinasi wisata, sejarah, dan budaya,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, juga ingin memperkenalkan kepada seluruh pengurus Partai Hanura di 17 kabupaten dan kota se-Sultra bahwa ia lahir dari keluarga yang sederhana dalam lingkungan masjid keraton Liya Togo.

“Ini bentuk penghargaan saya pribadi kepada tanah kelahiran, dan sekaligus pesan soliditas, cinta seluruh Partai Hanura Sultra pada kerja-kerja bersama saya selama memimpin Hanura,” tutupnya.

Reporter: La Ode Samsuddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...