Angkatan 97 Siap Sukseskan Reuni Spektakuler SMPN 2 Kendari ke-53

396
 

Kendari, Inilahsultra.com – Angkatan 97 akan turut menyukseskan reuni spektakuler SMPN 2 Kendari ke-53 pada Sabtu 29 Februari 2020. Reuni kali ini mengangkat tema “Tak Terlupakan, Tak Tergantikan”.

Dalam reuni ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai, donor darah, talk show, SPendU Award 2020 dan games + door prize.

- Advertisement -

“Harapan kami sebagai angkatan reuni Spendu 97 bisa ikut serta dalam kegiatan ini dan setidaknya dapat menyukseskan kegiatan ini,” kata Roonie anggota SpendU angkatan 97.

Ia menyebut, dalam reuni kali ini, angkatan 97 juga mengangkat tema tersendiri ” Selalu Bersama, Selalu Kompak”.

Sementara itu, Ketua Alumni Spendu 97 Ahmad Ahyar menyebut, reuni kali ini akan berbeda tampilannya dibanding reuni-reuni sebelumnya.

“Pada tahun ini para peserta alumni juga bakal banyak yang hadir di sebabkan kerana di tahun depan 2021 kami akan mengambil alih kegiatan reuni akbar ke 54 sekaligus pemilihan Ketua IKA Baru Periode 2021 -2024. Kami juga meminta doa dan support teman teman khususnya angkatan Spendu 97 agar kegiatan reuni akbar ke 54 tahun depan dapat barjalan sesuai harapan,” katanya.

Koordinator reuni Spendu ke 53 Rusdi Baharuddin menyebut, tahun ini, angkatan 99 ditunjuk sebagai panitia pelaksana.

“Kegiatan reuni akbar ini kita gelar guna menjalin silahturahmi,” jelasnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di SMPN 2 Kendari itu bakal dihibur artis ibu kota Duo Praja, Mahmud Lida dan Sinta Asri. Serta ditambah host Idul Somba dan Bayu.

Penulis : Nur Kasri

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...