Bupati Buton Berharap Hubungan Baik dengan BPKP Terus Terjalin

606
Bupati Buton La Bakry bersalaman dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara Widiatmantoro di Hotel Claro Kendari, Selasa 25 Februari 2020.

Kendari, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry berharap hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Buton dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sultra dapat terus terjalin.

Menurut dia, hubungan baik itu akan mampu mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang akuntabel dan bersih sesuai peraturan perundang-undangan.

- Advertisement -

Hal itu diungkap La Bakry saat menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Tenggara di Hotel Claro Kendari, Selasa 25 Februari 2020.

“Selamat atas pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Sultra. Semoga hubungan baik bisa terus terjalin antara Pemerintah Kabupaten Buton dengan pihak BPKP Perwakilan Sultra,” katanya.

Kepala Perwakilan BPKP Sultra Dr Sasono Adi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Alimazi, SH. Dr. Sasono Adi menggantikan Yan Setiadi yang kini menjabat Kepala Pusat Informasi Pengawasan BPKP Pusat.

Deputi BPKP Pusat Bidang Pengawasan Keuangan Daerah Dadang Kurnia mengharapkan hal yang sama dengan Bupati Buton La Bakry.

Menurut dia, hubungan baik antara BPKP dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota yang selama ini terjalin bisa lebih baik lagi.

“BPKP akan terus berkontribusi dalam mengawal penyelenggaraan pembangunan yang akuntabel di daerah,” tandasnya.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...