Usai Ciduk Pelaku Pembunuhan Dua Wanita di Baubau, Polisi Masih Lakukan Pengembangan

1204
 

Baubau, Inilahsultra.com – Polres Baubau berhasil membekuk pembunuh dua wanita yang ditemukan tewas ditempat berbeda di Kota Baubau. Dua wanita tersebut adalah Wa Inni (15) dan Wa Devi (14).

Pelakunya adalah A (inisial) yang merupakan teman dekat korban. Polisi menangkap A di kediamannya di Kecamatan Betoambari sekira pukul 17.00 Wita, Selasa 25 Februari 2020.

- Advertisement -

“Orang dekat (pelaku), temannya korban, motifnya sakit hati. Tidak ada perlawanan karena langsung kita amankan di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” tutur Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis.

Saat ditangkap, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, pisau dan baju.

“Sekarang pelaku kita lakukan pemeriksaan intensif dan akan segera kita rilis untuk resminya,” kata Arron.

Arron menambahkan, usai pemeriksaan intensif terhadap pelaku, jika ada yang perlu dikembangkan, pihaknya akan melakukan pengembangan.

“Setelah pemeriksaan, kita akan lihat kalau ada pengembangan selanjutnya, kita kembangkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Wa Inni ditemukan tewas bersimbah darah di Simpang Lima Palagimata Kota Baubau, Minggu malam 23 Februari 2020 sekira pukul 19.40 Wita.

Sedangkan Wa Devi, ditemukan di Pantai Lakeba tepatnya di belakang Kafe Labamba Kelurahan Katobengke Kecamatan Betoambari Kota Baubau pada Senin pagi, 24 Februari 2020.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...