HUT Konawe ke-60, Ribuan Driver Trail Dilepas Bupati Konawe

377
 

Unaaha, Inilahsultra.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Konawe yang ke-60, ribuan driver trail adventure dan dilepas oleh Bupati Konawe di Bumi Perkemahan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha, Sabtu 29 Februari 2020.

Di garis start, para Driver Trail itu dilepas Iangsung oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sekira pukul 09.00 pagi tadi.

- Advertisement -

Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa mengungkapkan, ribuan crosser itu akan melalui rute sepanjang 40 km yang disiapkan oleh panitia.

β€œJadi siapkan diri, semua peserta bakal melewati jalur ekstrem menyusuri sungai dan menjelajah hutan,” kata Kery.

Hariadin selaku panitia penanggung jawab trail adventure memperkirakan rinuan driver terlibat dalam kegiatan ini.

Ia mengurai, rute para crosser dimulai dari Pondidaha, dan akan melewati Amonggedo. Setelah itu, masuk di hutan Desa Tirawuta dan memotong jalur masuk ke hutan perbatasan Konawe-Konsel. Lalu, kembali Iagi ke tempat finish di bumi perkemahan Sulemandara.

Sementara itu untuk club touring wisata menggunakan dua jalur, untuk rute star Kendari menggunakan jalur poros Pohara-Sampara, hingga finish di Pondidaha.

β€œRute kedua star Kendari menggunakan jalur Motaha-Konsel, dan finish di Bumi Perkemahan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha,” tutup Hariadin.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...