Pemda Konawe Berharap Kerjasama dengan Bank Sultra Langgeng

794
 

Unaaha, Inilahsultra.com – Bupati Konawe Gusli Topan Sabara menghadiri acara perayaan hari ulang tahun Bank Sultra ke 52 di Kantor Cabang Bank Sultra di Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin 2 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Gusli berharap kerjasama terus terjalin dengan baik antara Pemda Konawe dan Bank Sultra Cabang Unaaha.

- Advertisement -

“Sebab dengan kerja sama ini akan melahirkan program Konawe Gemilang,” katanya.

Dengan adanya dukungan kepada pemerintah tentu akan berdampak baik bagi kemudahan dalam pelayanan  kepada masyarakat Konawe.

Dengan seperti itu, kata dia, Bank Sultra telah membantu mensukseskan program Pemda Konawe yang berorientasi pada kemudahan pelayanan masyarakat.

Gusli juga berharap, Bank Sultra dapat mengoptimalkan penyaluran KUR agar bisa membantu masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Bank Sultra Cabang Konawe Rinti Relawati, S.P menyatakan, sinergitas merupakan hal paling utama. Sebab, daerah merupakan pemilik saham Bank Sultra pada masing-masing daerah.

“Kami akan terus mensupport kegiatan Pemda Konawe dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Konawe, dalam menyukseskan program Konawe Gemilang ke depan,” tuturnya.

Ia berharap, setiap kegiatan Pemda Konawe, Bank Sultra Cabang Unaaha  dilibatkan.

“Sebab dengan melibatkan kami, maka kami juga akan tahu apa yang dibutuhkan Pemda Konawe,” pungkasnya.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...