Dua Prasasti BLK Kendari Diteken di Jakarta

419
 

Kendari, Inilahsultra.com-Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari membuktikan keseriusannya untuk mengabadikan nama Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia (RI) Dra Hj Ida Fauziyah MSi didua prasasti yang sebelumnya gagal ditandatangani ketika acara besar BLK Kendari 18 Februari lalu.

Dua prasasti tersebut yakni prasasti peresmian asrama Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari dan prasasti peresmian Kantor sekertariat PPID BLK Kendari yang akhirnya dibawah ke Jakarta untuk diteken langsung Menaker RI.

- Advertisement -

“Alhamdulillah dua prasasti yang kita bawah langsung ditandatangani,” ungkap Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu, Kamis 5 Maret 2020.

Foto bersama Menaker RI Dra Hj Ida Fauziyah MSi dan Kepala BLK Kendari Dr L Ode Haji Polondu bersama tim BLK Kendari.

Ia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih sebab tim BLK Kendari bisa disambut baik dengan Menaker RI dan dua prasasti yang dibawah jauh dari Kendari ke Jakarta bisa langsung diteken setibanya di Kemnaker.

“Alhamdulillah tidak ada hambatan dan kita disambut baik,”

Pihaknya sendiri, lanjut dia, akan kembali mengagendakan untuk mengundang Menaker RI datang ke BLK Kendari.

“Insya Allah usai ramadhan kita akan agendakan kembali,” tandasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terkait ketidak hadirannya Menaker RI Dra Hj Ida Fauziyah MSi mengatakan jika saat kegiatan itu bertepatan dengan panggilan Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri rapat.

“Maaf, waktu itu saya tidak sempat hadir karena ada rapat dengan bapak Presiden Joko Widodo,” pungkasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...