Pasangan Kekasih Kepergok Mesum dalam Mobil di Parkiran Bandara Halu Oleo

6394
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan kekasih kepergok warga saat mesum di dalam mobil, diparkiran Bandara Halu Oleo, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Aksi itu terekam oleh warga, dengan durasi video 42 detik. Video tersebut viral di sosial media (sosmed). Kejadiannya, Rabu 11 Maret 2020, sekitar pukul 16.30 WITa.

- Advertisement -

Dalam video pendek itu, pemeran pria diduha berprofesi sebagai dokter di salah satu klinik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat digerebek warga, nampak wajah sang lelaki terlihat panik. Bahkan sempat kabur, namun banyaknya warga yang mendekatinya, hingga ia pasrah tak bisa berbuat apa-apa. Salah satu warga sempat menarik kunci kontak mobil. Namun, lelaki itu mencegahnya.

“Jangan begitu pak, jangan begitu pak,” ucap oknum diduga dokter dalam video tersebut.

Dalam video itu, terlihat pemeran wanita duduk di belakang kursi sopir dengan kondisi setengah bugil dengan mengenakan baju berwarna hijau tua tanpa mengenakan celana.

Saat disorot kamera handphone, wanita yang belum diketahui indentitasnya itu berusaha menutup wajahnya dengan celananya berwarna biru.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, ada laporan dari masyarakat,” singkat Dedi Hartoyo melalui pesan singkat di WhatsAppnya.

Kata dia, keduanya sementara diamankan di Pos Pengamanan Pangkalan Udara TNI AU Halu Oleo.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...