Yonif 725 Waroagi Jawara Beregu Kejuaraan Karate Piala Panglima Divisi Kostrad

1535
 

Kendari, Inilahsultra.com – Batalyon Infanteri 725 Woroagi raih peringkat satu ketegori beregu di kejuaraan karate memperebutkan piala Panglima Divisi Kostrad.

Turnamen itu, diselanggarakan setahun sekali, berlangsung selama tiga hari dari 13-15 Maret 2020 yang diikuti berbagai karateka dari seluruh indonesia.

- Advertisement -

Kejuaraan itu digelar di Gedung Olahraga (GOR) Vira Cakti Yudha DIVIF 2 Kostrad Singosari, Kota Malang.

Event bergengsi ini, Yonif 725 Woroagi menurunkan personel terbaik yakni, Prada Reyn Domopoli dan Prada Alfa Widyanto dalam pertandingan kelas beregu. Hasilnya, Yonif 725 Woroagi meraih peringkat 1 mengalahkan lawan-lawannya.

Kepada Inilahsultra.com, Danyonif 725 Woroagi, Mayor Infanteri Muhammad Amin mengatakan, Yonif 725 Woroagi semakin menjukkan taringnya di kancah nasional.

Perwakilan karateka yang ditunjuk mewakili Yonif 725 Woroagi ini dapat menampilkan hasil yang maksimal dan dapat membawa bangga nama kesatuan maupun daerah.

“Saya berharap atlet batalyon dapat menunjukkan semangat juangnya dan dapat meraih prestasi terbaik pada setiap event karate. Baik di tingkat lokal, nasional sampai ke kejuaraan tingkat internasional,” harap perwira dengan satu melati di pundak ini.

Prestasi yang diraih Yonif 725 tidak lepas dari dorongan, motivasi Komandan Korem 143/Haluoleo, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto yang merupakan pimpinan tertinggi dilingkup TNI-AD di Sulawesi Tenggara.

“Saya berterima kasih Kepada Danrem 143/HO atas motivasinya Selama ini, sehingga Yonif 725 Woroagi yang diwakili oleh Prada Reyn Domopoli dan Prada Alfa Widyanto dalam pertandingan kelas beregu berhasil meraih peringkat 1 dalam memperebutkan Piala Panglima Divisi 2 Kostrad,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...