Partai Demokrat Sultra Dukung AHY Jadi Ketua Umum

486
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada
Kongres ke V Partai Demokrat di Jakarta, yang akan digelar mulau 14-16 Maret 2020.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang SA mengatakan, 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) telah siap mengikuti kongres di Jakarta untuk memastikan dukungan kepada AHY.

- Advertisement -

“Ini sudah bulat DPD Demokrat Sultra dan 17 DPC mendukung AHY untuk memimpin Demokrat untuk lima tahun ke depan,” kata Muh Endang SA saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu 14 Maret 2020.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sultra ini, di tangan AHY masa depan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan lebih gemilang, karena memang berjiwa muda dan energik yang mampu mengajak kader-kader muda partai untuk bersama-sama membangun Partai Demokrat.

“AHY memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memimpin partai, karena kami menilai AHY memiliki kemampuan manajerial dan pola komunikasi politik yang baik. Dengan kemampuan itu Demokrat akan jauh lebih baik,” ujarnya.

Kemudian, mantan Ketua KPU Konsel ini menilai AHY memiliki kepribadian yang terbuka dengan semua kader partai, AHY gampang diakses oleh kader dan mempunyai kapasitas dan kompetensi.

“Beliau (AHY) masih muda, tentu akan lebih energik, bersih dan mempunyai kemampuan. Tentu ini menjadi harapan kedepannya untuk Demokrat akan lebih berjaya kedepan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...