Spanduk Antisipasi Corona Beredar di Sekitar Pabrik Tambang di Konawe

1810
 

Morosi, Inilahsultra.com – Serikat Buruh Kawasan Industri Morosi memasang spanduk peringatan atau pencegahan Covid-19 di beberapa tempat di sekitar industri.

Ketua Tim Advokasi SBKIM Rasmin, SH mengungkapkan, pemasangan spanduk ini dalam menindaklanjuti status siaga bencana corona di tanah air.

- Advertisement -

“Inisiatif dan wujud kepedulian itu lahir dari kesadaran para pengurus SBKI-M sendiri untuk ikut membantu pemerintah dalam kegiatan,” ungkapnya.

Rasmin menambahkan, pemasangan baliho dan spanduk pencegahan Covid-19 di kawasan Industri Morosi tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis, utamanya pada titik-titik persimpangan jalan dan titik-titik kumpul besar di dalam dan di sekitar kawasan industri.

Harapnya, dengan pemasangan baliho dan spanduk tersebut, semua pihak dapat mengambil langkah-langkah yang lebih serius dan lebih masif dalam menghadapi status siaga bencana corona.

Sementara itu Subohan Dusu menyebut, Subtansi dari pemasangan spanduk tersebut agar para

karyawan perusahaan dan masyarakat di kawasan industri ini dapat dengan mudah memahami pesan-pesan pencegahan Covid-19 sembari menekankan perlunya mengedepankan sikap pencegahan dan anjuran untuk bersikap tenang.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...