Tiga Warga Sultra Positif Corona : Satu Laki-laki, Dua Perempuan

600
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membenarkan tiga orang positif covid-19 atau virus corona yang diumumkan oleh juru bicara pemerintah khusus penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto di Jakarta, Kamis 19 Maret 2020.

Namun, Pemprov Sultra melalui juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal hanya menyampaikan jenis kelamin dan umur tiga orang yang dinyatakan positif corona.

- Advertisement -

“Saya dipercayakan sama pak Gubernur untuk menyampaikan bahwa betul tiga orang Sultra poisitf covid-19, satu orang laki-laki (41), dua orang perempuan (32) dan (25) tahun,” kata La Ode Rabiul Awal di Rujab Gubernur 2020.

Saat ini, lanjutnya, ke tiga pasien sedang menajalani perawatan dan di isolasi di Rumah Sakit Bahteramas.

“Benar saat ini sedang diisolasi di Rumah sakit Bahteramas dan keadaan pasien dalam keadaan baik,” ujarnya.

Kemudian sejumlah jurnalis mempertanyakan gejala pasien sehingga sehingga dinyatakan positif virus corona, La Ode Rabiul Awal tidak bisa memberikan penjelasan, karena belum ada intruksi langsung dari Gubernur Ali Mazi.

“Kita sudah punya datanya sekarang gejala mereka ini, tapi nanti besok pak Gubernur langsung yang akan sampaikan,” ujarnya.

Saat ditanya kenapa kasus corona ini, Pemprov Sultra terkesan menutup, sementara masyarakat ingin mengetahui apa gejala mereka ini, lagi-lagi La Ode Rabiul Awal menyampaikan nanti gubernur yang jelaskan.

“Saya sudah bilang tadi, nanti pak Gubernur yang sampaikan, karena saya tidak berhak menyampaikan itu. Sudah mi ya, cukup dari saya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Komentar
loading...