Ansipasi Penyebaran Virus Corona, Kantor Basarnas Kendari Disemprot Cairan Disinfektan

951
 

Kendari, Inilahsultra.com – Khawatir dengan penyebaran virus Corona (Covid-19), Kantor Badan Search And Rescue (Basarnas) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kantor Basarnas Kendari

Hal itu dilakukan, Jumat 20 Meret 2020 untuk menindaklanjuti perkembangan beberapa hari ini terkait penyebaran virus covid-19 ini.

- Advertisement -

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, mengadakan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan kantor Basarnas Kendari, bertujuan untuk membersihkan area kantor dari bakteri, virus Corona.

“Hal-hal yang berpotensi terhadap penyebaran segala jenis virus. Khususnya virus yang saat ini menjadi wabah yang sudah mendunia (Covid-19),” terang Aris Sofingi kepada Inilahsultra.com.

Aris menyebut, aktivitas personel yang standby 24 jam di kantor untuk menjawab respon time dari setiap panggilan operasi SAR apabila terjadi.

“Kegiatan penyemprotan ini, akan dilakukan secara kontinyu dilaksanakan secara berkala,” sambungnya.

Aris menambahkan, penyemprotan meliputi halaman kantor, gudang peralatan SAR, ruang komunikasi, ruang kerja para pegawai.

Selain itu, mess rescuer serta garasi dan beberapa peralatan yang dimiliki oleh Basarnas Kendari.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...