Cegah Virus Corona, Azizah Syariah Hotel Siapkan Pengukur Suhu Tubuh

156
 

Kendari, Inilahsultra.com – Untuk mengantisipasi dan mencegah wabah virus Covid-19 atau virus corona, bukan hanya dilakukan pemerintah.

Pencegahan wabah yang meresahkan dunia ini turut dilakukan pihak swasta, seperti Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari. Hotel yang baru hadir di Kota Kendari ini melakukan pencegahan dengan cara membersihkan area hotel.

- Advertisement -

“Biar terbebas dari ancaman virus, Hotel Azizah sudah melakukan pembersihan secara menyeluruh semua, mulai dari kamar, halaman, pintu masuk dan sebagainya,” kata E-Commerce Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, Mariani melalui pesan WhatsAppnya, Kamis 19 Maret 2020.

Selain itu, pihak hotel menyediakan alat pengecekan suhu tubuh atau thermogun kepada tamu maupun seluruh staf sebelum masuk hotel.

“Kami juga berikan sanitizer sebelum masuk hotel mulai dari pegawai, staf dan tamu. Kita berharap dengan langkah ini kita bisa terhindar dari wabah virus corona,” ujarnya.

Ia menanmbahkan, kepada masyarakat tidak terlalu beraktivitas di luar rumah, apalagi di ruang publik keramaian yang rentang dengan gejala-gejala virus corona.

“Masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik, karena pemeritah terus melakukan upaya dalam melakukan mencegah virus corona,” tutupnya

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...