Gubernur dan Kapolda Sultra Cek Kondisi Pasar di Kendari

749
 

Kendari, Inilahsultra.com – Untuk mengantisipasi kepanikan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) rombongan Gubernur Sultra, Ali Mazi mengecek kondisi pasar dan pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Jumat 20 Maret 2020.

Selain Gubernur Sultra, Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Sultra Andi Hasanah dan beberapa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sultra ikut dalam kunjungan tersebut.

- Advertisement -

Salah satu pasar yang dikunjungi Gubernur Sultra dan rombongan adalah Pasar Samping Korem yang terletak di Kecamatan Mandonga dan pusat perbelanjaan Lippo Plaza yang terletak di Jalan MT Haryono, Wuawua, Kecamatan Kadia.

Saat ditemui awak media, Ali Mazi mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan kesediaan stok dan harga ditengah wabahnya virus Corona dan mendekati bulan puasa.

β€œIni bukan Inspeksi Mendadak (Sidak), kami hanya berkunjung pasar untuk melihat perkembangan harga harga kebutuhan di pasar,” ucap Ali Mazi.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...