Khawatir Terdeteksi Covid 19, Warga Muna Baru dari Malaysia Dibawa di RSUD

3192
 

Raha, Inilahsultra.com-Warga Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna terpaksa harus dibawah di RSUD Muna dikhawatirkan terjangkit Covid-19 atau Virus Corona.

Ketiga warga Pola yang dikhawatirkan terjangkit dan terdeteksi virus corona dalam satu keluarga yang terdiri dari Ibu dan dua orang anaknya yang masih usia 3 dan 2 tahun tersebut, baru pulang dari Malaysia via bandara Baubau yang saat ini mengalami demam panas tinggi, batuk-batuk.

- Advertisement -

Berdasarkan informasi salah satu tenaga medis dari Puskesmas Pasir Putih, Rahmalia bahwa inisial Wa Ode IA (38) baru pulang dari Malaysia bersama kedua anaknya inisial IF (3) berjenis kelamin laki-laki mengalami gejala demam panas tinggi. Sama halnya, inisial CA (2) jenis kelamin perempuan mengalami gejala yang sama.

Ia menyampaikan bahwa ketiganya baru 4 hari tiba di kampung halaman dari malaysia via Bandara Baubau.

“Untuk pemeriksaan medis, hari ini dirujuk ke RSU Raha, dan sekarang sudah tiba di RSU Raha tinggal menunggu pemeriksaan dokter,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSU Raha, dr. Marlin saat dihubungi melalui telepon genggamnya menjelaskan bahwa pasien telah tiba di RSU Raha.

“Iya betul ada pasien warga Pasir Putih, dan sekarang kami melakukan scaning awal,” ungkapnya

Reporter : Iman Supa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...