Pengemudi Ojol di Kendari Ditemukan Tewas, Dievakuasi Bak Penanganan Corona

782
 

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang pengemudi ojek online (ojol) ditemukan meninggal dunia dalam kamar kosnya di Lorong Jeruk, Jalan Kancil, Andonohu, Kecamatan Poasia, Sabtu 21 Maret 2020 sekira pukul 12.00 WITa.

Pria tersebut diketahui berinisal NM (29), ia ditemukan dengan posisi terlentang di atas springbed dalam kamar kosnya.

- Advertisement -

Berdasarkan video yang beredar, jenazahnya dievakuasi oleh petugas medis yang menggunakan atribut lengkap, bak penanganan pasien virus corona.

Rumah kos tempat tinggal korban juga tampak dipasang garis polisi.

Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono saat dikonfirmasi menjelaskan, awalnya salah satu keluarga, mendapati korban dalam kondisi kejang-kejang dan sebelumnya pernah melakukan pengecekan Kesehatan ke Rumah Sakit Abunawas.

β€œSetelah menerima informasi itu, kami mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi pihak identifikasi Polres Kendari dan Rumah Sakit Bhayangkara,” ucap Slamet Budiono.

Kata Slamet, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengarah pada tindak kriminal. Selanjutnya, pihak identifikasi Polres Kendari dan Rumah Sakit Bhayangkara mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Inilahsultra.com, Kamis 19 Maret 2020 malam, korban datang di salah satu rumah sakit dan divonis demam berdarah (DBD). Sekira pukul 11.00 WITa, korban akan dirawat di rumah sakit tersebut.

Namun, karena faktor biaya, korban memutuskan untuk pulang. Rekannya, inisial KA, malam itu mengantar korban kembali ke kamar kosnya.

Keesokkan harinya, Jumat 20 Maret 2020 malam, penyakit korban kambuh lagi dan keluarga korban berusaha memanggil dokter tetapi tidak direspon. Hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...