VDNI Klaim TKA di Morosi Aman dari Corona

367
 

Kendari, Inilahsultra.com – Presiden Direktur Zhou Yuan mengklaim tenaga kerja asing (TKA) di dua perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yakni PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) aman dari corona.

Hal itu dikatakan langsung oleh Zhou Yuan, 19 Maret 2020 saat ditemui Inilahsultra.com di kantor PT VDNI di Morosi, Kabupaten Konawe.

- Advertisement -

“Saya jamin TKA yang ada di sini, masih aman dari corona,” kata Zhou Yuan melalui juru bahasa.

Kata Zhou Yuan penyebaran virus ini sudah mendunia, salah satu perhatian perusahaan menerapkan semua karyawan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak agar tidak terjadi kontak fisik dengan orang lain.

“Kalau orang terjangkit virus corona, empat hari itu sudah ketahuan. Gejalanya paling lama 14 hari, di sini masih aman belum ada timbul gejala,” sambungnya.

Menurutnya, negara Indonesia memiliki iklim tropis jadi peluang terpapar virus corona atau Covid-19 di suhu 30 derajat celsius, bisa bertahan tiga jam.

“Untuk itu, kita antisipasi penyebaran virus corona ini dengan melindungi diri. Kurangi aktivitas di luar, begitu ada gejala segera ke rumah sakit agar cepat ditangani,” katanya.

Zhou Yuan berharap, teror virus corona di Indonesia secepatnya terhenti dan pulih kembali.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...