Cegah Corona, PT Askrindo Semprot Disinfektan di Kantor Media

478
 

Kendari, Inilahsultra.com – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Persero Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bergerak cepat untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus COVID-19 di Kota Kendari.

Sasaran penyemprotan cairan disinfektan untuk tahap awal diantaranya seluruh kantor media cetak, media online dan televisi, Senin 23 Maret 2020. Salah satunya di kantor Inilahsultra.com.

- Advertisement -

Pimpinan Askrindo Cabang Kendari, Syahruddin mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya perlingdungan atau pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh awak media dan masyarakat yang datang berkunjung ke kantor media.

“Kita lakukan penyemprotan ini agar seluruh awak media tetap tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama informasi tentang perkembangan virus corona,” ujarnya.

Syahruddin mengatakan, media memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi kepada publik di tengah perkembangan dalam pencegahan virus yang melanda dunia.

“Supaya masyarakat memiliki informasi yang cukup. Pada intinya melalui informasi media masyarakat
dapat mengetahui cara mencegah wabah virus corona dengan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini, Syahruddin menjelaskan, sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja wartawan di Kota Kendari.

“Ini aksi PT Askrindo Peduli, semoga aksi ini bisa memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Kendari dan sekitarnya. Saya minta kepada masyarkat tetap tenang dan tidak panik,” bebernya.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN PT Askrindo juga meminta kepada kepada masyarakat selalu menahan diri untuk melakulan aktivitas di tempat-tempat keramaian, berhubung Indonesia masih darurat virus corona hingga.

“Meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti instruksi pemerintah
agar penyebaran virus Covid-19 bisa ditekan dan tidak menyebar luas,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...