Ridwan Bae Minta Ali Mazi Berikan Informasi Jelas Penanganan Corona di Sultra

867
Ridwan Bae

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Ridwan Bae meminta Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi untuk memberikan informasi jelas perkembangan dan penanganan virus corona di Sultra.

Ridwan menilai, Ali Mazi terkesan lambat dalam mengatasi covid-19 atau virus corona di Bumi Anoa.

- Advertisement -

Mantan Ketua Golkar Sultra ini mengatakan, meskipun dirinya jarang berada di Sultra, tapi bukan berarti tidak mengetahui perkembangan penanganan corona di Sultra.

“Ada keluhan dari masyarakat lambatnya Ali Mazi dalam mengantisipasi dan masih menutup-menutupi persoalan informasi di Sultra,” kata Ridwan Bae saat ditemui di Kendari, Senin 23 Maret 2020.

Persoalan informasi perkembangan virus corona ini, kata Ridwan, sangat penting diketahui oleh masyarakat.

“Informasi penting untuk diketahui masyarakat, karena rakyat itu butuh kepastian terkait virus corona ini.
Bagaimana masyarakat mau tahu informasi kalau ditutup-tutupi terus,” ujarnya.

Seharusnya, kata mantan Bupati Muna dua periode ini, Ali Mazi sebagai Gubernur berada di garda terdepan untuk kepentingan rakyat Sultra dalam memberikan informasi yang jelas.

“Ali Mazi dipilih oleh rakyat Sultra menjadi Gubernur. Maka, berarti sudah menjadi kewenangan dia untuk memperhatikan kepentingan dan keselamatan masyarakat terhadap bahaya virus corona,” ujar Ridwan.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI meminta kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus rantai Covid-19, karena korban keganasan virus corona terus bertambah.

“Tidak perlu sesalkan lambatnya penanganan Pemprov Sultra, yang kita harus mematuhi aturan pemerintah pusat untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...