PKS ke Rusman, Tim Pastikan La Pili Tetap Tarung Pilkada Muna

1885
 

Kendari, Inilahsultra.com – Keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung pasangan Rusman Emba dan Bachrun Labuta di Pilkada Muna, tidak membuat langkah H La Pili berhenti menatap Pilkada Muna.

Melalui Tim Media Center (TMC)-nya, kader yang berkontribusi membesarkan bulan sabit kembar ini, sudah sangat mantap bertarung.

- Advertisement -

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra itu mengaku baru mengetahui sikap partainya dalam memberi rekomndasi kepada figur lain hanya melalui media sosial dan belum ada konfirmasi resmi.

“Tidak ada masalah, tidak ada juga kekecewaan, kita anggap ini semua dinamika yang harus dihadapi, kita hormati, tetapi harus diingat berdasarkan survei H La Pili memiliki elektabilitas sangat tinggi untuk kandidat wakil bupati,” yakin Ketua TMC, Maul Gani, Jumat (27/3/2020).

Pria yang pernah bersama PKS pada Pilcaleg Caleg 2019 lalu ini menyebut, segala kemungkinan sudah dipersiapkan sejak awal. Termasuk skenario bertarung tanpa PKS.

“Apakah keputusan PKS itu akan membuat langkah kami berhenti? Tentu saja tidak, kami akan tetap bertarung,” urainya.

Pihak H La Pili sendiri saat ini tengah menyipakan diri untuk kembali turun ke lapangan setelah masa ‘stay at home’ akibat covid 19 ini berakhir.

“Dalam waktu dekat kita kembali turun. Semua tahu militansi tim dan relawan beliau, terbukti suaranya di Pilcaleg 2019 signifikan di Muna,” ujarnya.

Saat ini H La Pili hampir dipastikan sudah memiliki pasangan di luar dukungan PKS. Bahkan pihak TMC tidak menampik jika anggota DPRD Provinsi Sultra tiga periode itu, memiliki kedekatan dengan Calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada.

“Mereka bisa saja memegang pintunya, tetapi mereka harus ingat kuncinya di pegang H La Pili, seluruh tim militan siap bekerja keras,” tutupnya.

PKS memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Muna, sehingga masih membutuhkan dukungan partai lain, dalam merebut tiket pasangan Calon Bupati di Pilkada Muna.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Komentar
loading...