Empat Unsur Pimpinan DPRD Sultra Akan Terima Randis Baru

527
 

Kendari, Inilahsultra.com – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan kendaraan dinas (Randis) baru.

“Untuk pengadaan tahun ini empat kendaraan dinas baru untuk unsur pimpinan DPRD masing-masing mendapatkan satu unit mobil,” kata Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sultra, Trio Prasetyo saat ditemui di Kantor DPRD Sultra, Selasa 31 Maret 2020.

- Advertisement -

Empat kendaraan randis tersebut, kata Trio, tiga randis bermerek Fortuner akan digunakan 3 pimpinan, dan satu randis sedan bermerek Camry digunakan 1 pimpinan DPRD Sultra.

“Tiga Randis merek Fortuner akan dipakai oleh Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, Wakil Ketua DPRD Hery Asiku, dan Nursalam Lada. Sementara sedan Camry untuk Muhammad Endang,” ujar Trio.

Lanjut Trio, untuk harga empat randis tersebut bervariasi dan tergantung tipenya. Untuk Fortuner berbahan bakar premium mencapai Rp. 560 juta sedangkan untuk bermesin diesel sekitar Rp. 670 juta per unit. Sementara untuk sedan Camry harganya kurang lebih Rp. 600 juta, dan jika ditotal sebesar Rp. 2,5 miliar.

“Dua Fortuner yang mesin diesel belum ada, karena masih di pabriknya di Jakarta. Informasi dari PT. Hadji Kalla bulan depan sudah ada mobil tersebut,” tutupnya.

Penutup : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...