Wali Kota Berikan Sembako Gratis Warga Kendari Kurang Mampu

879
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu dampak dari Covid-19 atau Virus Corona.

Untuk memastikan penyaluran sembako tepat sasaran, Wali Kota Kendari, Sulkarnin Kadir turun langsung membagikan ke rumah-rumah yang layak mendapatkannya dan benar-benar membutuhkan bantuan tersebut.

- Advertisement -

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekda Kota Kendari, Muhammad Rusmin mengatakan, pembagian secara langsung ke rumah warga sebagai bentuk pencegajan penyebaran Virus Corona, untuk menghindari kerumunan warga apabila dilakukan di kelurahan.

“Sekaligus pak wali kota melihat langsung kondisi tempat tinggal warga yang menerima bantuan, dan memberikan semangat serta motivasi bagi masyrakat yang kesulitan akibat dampak Virus Corona ini,” kata Muhammad Rusmin, Jumat 3 April 2020.

Lanjut Rusmin, pembagian sembako tahap awal dilakukan di Kelurahan Sambuli, dan Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli. Nantinya akan dilakukan juga di kelurahan lain sesuai yang ada dalam daftar penerima bantuan.

“Semua warga yang terdaftar di Kelurahan-kelurahan akan diberikan langsung sembako,” tutup Rusmin.

Salah seorang warga yang menerima sembako gratis, Hasriani (46) mengatakan, sangat bersyukur bisa menerima bantuan sembako.

“Kami sangat terbantu sekali dan saya berterima kasih sekali kami diberikan bantuan sembako ini. Terutama sama Pak Wali Kota yang memberikan langsung di rumah,” ujar ibu rumah tangga ini.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...