IZI Sultra Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Dhuafa di Kota Kendari

367
 

Kendari, Inilahsultra.com – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dhuafa yang terdampak wabah Covid-19 atau Virus Corona di Kota Kendari, Sabtu 4 April 2020.

Paket sembako tersebut merupakan program Layanan Mulia Mustahik (LAMMUS) yang diinisiasi oleh IZI Perwakilan Sultra sebagai salah satu langkah lanjutan dalam penanganan dan pencegahan wabah virus corona setelah berbagai program yang dilakukan sebelumnya.

- Advertisement -

Tim Pendayagunaan IZI Sultra, Fajar mengatakan, dengan adanya program ini, bisa mengurangi beban masyarakat dhuafa, setelah menyebarnya wabah virus corona yang mencekik perekonomian masyarakat terutama masyarakat dhuafa di kota kendari.

“Alhamdulillah, IZI Sultra selalu terlibat mengambil dan melakukan penanganan wabah covid-19, kali ini kami menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Dhuafa melalui program LAMMUS. Semoga dengan program ini bisa membantu masyarakat dhuafa yang menjadi dampak dari penyebaran wabah virus corona,” kata Fajar.

Salah satu penerima paket sembako di Kota Kendari, Saleh menguncapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan paket sembako melalui IZI.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para donatur IZI yang telah membantu memenuhi kebutuhan pokok kami, apa lagi di masa-masa sulit seperti saat ini,” kata Saleh.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...