Subhan Serahkan Tangki Air di Beberapa Pasar di Kota Kendari

308
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H. Subhan turun langsung menyerahkan tangki air cuci tangan di beberapa pasar tradisional di Kota Lulo, Sabtu 4 April 2020.

“Kita berikan di Pasar Sentral Wuawua, Pasar Mandonga, Pasar Sentral Kota, Pasar Mandonga dan Pasar Rabam untuk cuci tangan sebagai bentuk pencegahan wabah virus corona,” kata Subhan.

- Advertisement -

Dengan tersedianya fasilitas cuci tangan di setiap pasar, politikus PKS ini berharap dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh pedagang dan warga yang berkunjung di pasar, sebagai upaya memutus rantai virus corona.

“Pasar menjadi tempat bertemunya pedagang dan pembeli setiap harinya dalam bertransaksi dengan uang. Untuk itu, kita lakukan pencegahan dini dengan sesering melakukan cuci tangan,” ujarnya.

Setelah disediakan tong air, kata Subhan, akan disiapkan tandon air, westafel dan sabun di beberapa pasar tersebut.

“Masing-masing pasar kita siapakan satu untuk pengisian air. Nanti semuanya saya yang akan bertanggung jawab dengan ketersediaannya,” ujarnya.

Bantuan fasilitas cuci tangan, Subhan menjelaskan, merupakan bentuk kepedulian DPRD khususnya Fraksi PKSdalam upaya memutus penyebaran virus corona saat ini.

“Dalam upaya memutus penyebaran virus mematikan ini, pada dasarnya menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...