Bintang Muda Timnas, Saddil Ramdani Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

801
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bintang muda Timnas, Saddil Ramdani harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Kendari.

Pasalnya, pemain Bhayangkara FC ini diduga melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Irwan (25).

- Advertisement -

Insiden itu terjadi di Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat, 27 Maret 2020 lalu  Kini status Sadil sebagai tersangka, tapi tidak dilakukan penahanan.

Di hadapan awak media, Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofwan Rosyidi menuturkan, perkara Sadil sudah naik ketingkat penyidikan dan sekarang statusnya sebagai tersangka.

“Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap Sadil dua kali dan memeriksa beberapa saksi lainnya,” terang Sofwan, saat ditemui wartawan, Sabtu 4 April 2020 kemarin.

Sementara korban baru diperiksa hari ini (Sabtu kemarin) karena beberapa hari setelah kejadian korban masih belum diperiksa.

Selama ini Saddil Ramdani dikenakan wajib lapor dengan status tetap jadi tersangka. Sedangkan untuk penahanannya itu kewenangan penyidik asal memenuhi syarat obyektif dan subyektif.

“Saddil melanggar pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 7 tahun,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...