Warga di Muna Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Bawah Pohon Jambu Mete

1590
 

Laworo, Inilahsultra.com – La Ule (20), warga Desa Mabholu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna ditemukan meninggal gantung diri di bawah pohon jambu mete, Rabu 8 April 2020.

Peristiwa ini diketahui setelah kakanya La Dala (30) mencari La Ule yang sudah tidak pulang lagi di rumahnya sejak Selasa, 7 April 2020.

- Advertisement -

Kapolsek Katobu, Ipda Dahrul Aqsa SH mengatakan, korban pertama kali ditemukan keluarganya dalam kondisi tergantung tak bernyawa di bawah pohon jambu mete yang tidak jauh dari rumahnya.

“Diduga korban bunuh diri dengan cara gunakan seutas tali nilon gantung diri,” kata Aqsa kepada jurnalis inilahsultra.com, Rabu, 9 April 2020.

Sesuai keterangan saksi La Dala, Aqsa menceritakan, pada Selasa, 7 April 2020 sekitar pukul 21.00 Wita, La Ule mengendarai sepeda motor dengan kondisi mabuk terjatuh dari motor yang mengakibatkan luka lecet pada pelipis bagian kiri dan kedua kakinya luka-luka.

Kemudian sekitar pukul 21.30 Wita, La Ule pulang ke rumahnya dan dinasehati oleh kakaknya La Dala. Numun La Ule malah menjawab ”ingin mati saja” dan pergi.

Selanjutnya sekitar pukul 22.30 Wita, La Dala terus mencari La Ule di rumahnya, akan tetapi La Ule juga masih tidak ditemukan.

Hingga ahirnya pada Rabu 8 April 2020 Pukul 07.00 Wita, keluarga berhasil menemukan La Ule sudah meninggal dunia.

“La Ule ditemukan oleh kakaknya La Dala sekitar 200 meter di belakang rumah dengan posisi tergantung pada pohon jambu mete dengan seutas tali nilon,” katanya.

Selanjutnya, selelah ditemukan itu, sekitar pukul 07.30 Wita pihak keluarga besama warga masyarakat langsung membawa jenazah almarhum ke rumah duka.

Usai mendapatkan informasi dari kepala desa, personel Polsek Katobu dan tim Inafis Sat Reskrim Polres Muna ke lokasi dan melakukan olah TKP bersama Dokter Puskesmas Waara. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan.

Penulis : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...