PT VDNI dan PT OSS Salurkan Ribuan Alat Kesehatan untuk Pemprov Sultra

567
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap wabah virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra), dua perusahaan di Kabupaten Konawe yakni PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Stell (OSS) menyalurkan ribuan bantuan alat kesehatan (Alkes).

Bantuan alat kesehatan didatangkan langsung dari negara tirai bambu China untuk diberikan secara gratis kepada Pemprov Sultra.

- Advertisement -

Penyaluran itu dilaksanakan, di halaman kantor PT VDNI, Selasa 14 April 2020 siang tadi.

External Affairs Manager PT VDNl, Indrayanto mengatakan, penyaluran alkes ini diantaranya, masker kesehatan 500 pcs, masker N95 5 ribu pcs, baju Alat Pelindung Diri (APD) 2 ribu.

Selain itu, 5 ratus termogan dan 5 unit fentilator beserta sperpack. Alkes ini akan disalurkan di sejumlah Kabupaten di Sulawesi Tenggara.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Sultra,” terangnya.

Indrayanto berharap, bantuan yang diberikan dapat disalurkan dan digunakan tepat sasaran kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

“Pemerintah saat ini tengah dipersulit dengan minimnya Alkes di Indonesia. Sehingga, pihaknya bersepakat untuk menyalurkan Alkes di Sultra,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...