Komunitas Mari Motret Bagikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Jurnalis Kendari

356
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sebagai bentuk solidaritas, Komunitas Mari Motret membagikan masker dan hand sanitizer untuk jurnalis di Kendari.

Dalam rilisnya, Komunitas Mari Motret menilai, awak media adalah garda terdepan dalam mencari informasi data-data, baik itu pencegahan, penyebaran dan penanganan Corona Virus (Covid-19) di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

- Advertisement -

Apalagi Jurnalis memiliki mobilitas cukup tinggi, untuk menyajikan informasi terbaru kepada masyarakat tentang Covid-19. Bantuan ini disponsori oleh GEO GEA.

Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap jurnalis, Komunitas Mari Motret Kendari memberikan bantuan puluhan masker kain dan hand sanitizer kepada rekan-rekan awak media di Posko Wartawan di Jalan Saranani, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari Jumat 17 April 2020 siang.

Ketua Komunitas Mari Motret Kendari Rahmat Ladae mengatakan, bantuan masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian terhadap Wartawan ditengah mewabahnya Covid-19 di Sultra khususnya kota Kendari.

“Kita ketahui bersama bahwa Jurnalis merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi terupdate tentang Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis,” ucap pria yang akrab disapa Memet.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari, Zainal Ishaq didampingi Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Sultra, Asdar Zuula.

Bantuan itu dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis di Kendari. Selain memberikan masker dan hand sanitizer, Komunitas Mari Motret Kendari juga memberikan brosur pencegahan Covid-19.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...