Paguyuban Tionghoa Sultra Serahkan Bantuan APD ke Pemkot Kendari

455
 

Kendari, Inilahsultra.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di Rujab Wali Kota, Jumat 17 April 2020.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada PSMTU telah membantu Pemkot Kendari dalam menangani pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

- Advertisement -

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan bapak-bapak dan semua pihak yang membantu, karena memang saat ini Kota Kendari sedang membutuhkan APD,” kata Sulkarnain Kadir usai menerima bantuan APD dari PSMTI.

Orang nomor satu di Kota Kendari mengatakan, selanjutnya bantuan ini akan diserahkan pada Dinas Kesehatan dan didistribusikan sesuai dengan kebutuhan.

Di tempat yang sama, pengurus PSMTI Sultra, Silvester Niky mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya.

Bantuan yang diberikan, kata dia, berupa 300 pcs hazmat lvl.1, 300 pcs hazmat lvl.2, 2 dos scoone steril, 15 dos scoone, 300 pcs N95 dan 15 dos masker medis

“Ada ratusan bantuan APD ini kita serahkan ke Pemkot Kendari, dan total nilainya sebesar Rp 600 juta untuk seluruh Sultra,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...