Kabar Duka, Satu Lagi Pasien Positif Corona Asal Kendari Meninggal Dunia

1099
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Satu pasien positif Covid-19 atau Virus Corona asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Bahteramas meninggal dunia, perlakuan jenazah berdasarkan protokol kesehatan jenazah Covid-19.

โ€œPasien inisial (RR) jenis kelamin laki-laki usia 75 asal Kota Kendari menghembuskan napas terakhirnya di ruang isolasi Covid-19 Rumah Sakit Bahteramas, pada Sabtu 18 April 2020, pukul 01.30 WITa,โ€ terang Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal.

- Advertisement -

Almarhum merupakan pasien rawat jalan, dengan jenis penyakit Ginjal Cuci Darah (HD) reguler di Rumah Sakit Santaana Kendari. Pada 2 April pasien tersebut di rujuk di Rumah Sakit Bahteramas, setelah hasil Rapid Tes adalah Positif

Di Rumah Sakit Bahteramas langsung melakukan Swab kepada pasien, hasilnya positif pada tanggal 5 april 2020 berdasarkan hasil labolatorium dari Makassar.

Sebelumnya, satu pasien positif corona jenis kelamin laki-laki (35)
asal Kota Kendari meninggal dunia pada 11 April 2020 lalu. Total pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia di Sultra yakni 2 orang.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...