Polsek Lawa Bagi-bagi Sembako ke Warga

1037
 

Laworo, Inilahsultra.com– Ditengah ancaman wabah Virus Corona (Covid-19), Polisi Sektor (Polsek) Lawa Kabupaten Muna Barat membagikan sembako ke warga, Selasa, 21 April 2020.

Kegiatan ini dibagikan tiga Desa di wilayah Kecamatan Lawa. Yakni Desa Lagadi, Desa Madampi dan Kelurahan Lapadaku.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lawa, Iptu Muh. Ramli didampingi langsung istrinya beserta anggota Polsek turun langsung memberikan bantuan ke warga yang terdampak langsung akibat penyebaran virus Corona.

Selain itu, dalam bantuan kemanusiaan itu, Bhayangkari ranting Lawa Polres Muna ini turut mengambil andil dengan berbagi kasih berupa sembako dan kelengkapan dalam menangani Covid-19.

“Ini kegiatan serentak oleh Polri yang dilakukan oleh Polsek Lawa untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu saat suasana merebaknya virus Corona atau Covid-19,” kata Kapolsek Iptu Muh Ramli kepada jurnalis Inilahsultra.com.

Jenis sembako yang diberikan kepada masyarakat dalam setiap paket atau bingkisan itu berupa beras, telur ayam ras dan masker.

“Alhamdulilah kegiatan ini direspon positif oleh masyarakat penerima dan sangat membantu beban kebutuhan kesehariannya,” ucapnya.

Reporter : Muh Nur Alim

Koreksi : Sebelumnya ada koreksi pembaca terkait judul dan foto yang tidak sesuai. Atas koreksi itu, redaksi melakukan perubahan foto. Terimakasih dan maaf atas kekeliruan penempatan foto.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...