Ringankan Beban Warga, Kapolsek Napabalano Bagikan Sembako di Dua Kecamatan

372
 

Raha, Inilahsultra.com-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Napabalano, Iptu La Ode Arwan membagikan sembako pada warga yang kurang mampu terutama janda maupun orang tua jompo.

Kepedulian Kapolsek Napabalano bersama jajaran merupakan inisiatif sendiri dalam meringankan beban ditengah pandemi virus corona.

- Advertisement -

Iptu La Ode Arwan yang dikonfirmasi melalui via whatsapp, Selasa 21 April 2020 menjelaskan, bahwa kegiatan Bansos pemberian sembako pada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tampo meliputi Kecamatan Lasalepa tempatnya di Desa Bonea, Desa Labone. Sementara Kecamatan Napabalano meliputi Desa Pentiro, Desa Lambiku, dan Kelurahan Tampo.

“Pemberian sembako terlebih dahulu dilakukan pendataan agar tepat sasaran, terutama yang diberikan kepada yang janda maupun orang tua jompo,” ucapnya.

Kegiatan Bansos serentak dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban keluarga apalagi dalam keadaan darurat virus Corona.

Adapun jenis sembako yang diberikan kepada masyarakat dalam setiap paket atau bingkisan, antara lain beras, mie instan, mie goreng, inter mie, telur ayam ras, gula pasir, teh celup dan minyak goreng.

“Setiap warga yang dikunjungi dan diberikan bantuan sembako merasa bersyukur,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat untyk mengikuti himbauan pemerintah, agar tidak kemana-mana selama bukan urusan penting, menerapkan jaga jarak, rajin cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, serta menggunakan masker kalau keluar rumah.

Reporter : Iman Supa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...