Satu Pasien Positif di Muna Pernah Hadiri Acara PKK di Kendari 12 Maret

4498
 

Kendari, Inilahsultra.com – Satu dari tujuh pasien positif corona di Kabupaten Muna memiliki riwayat perjalanan di Kendari antara 9 Maret sampai 12 Maret 2020.

Pasien perempuan berusia 56 tahun pernah dari Solo dan pulang ke Raha pada 28 Februari 2020.

- Advertisement -

Kemudian, pada 9 Maret 2020 ia ke Kendari dalam acara kegiatan dinas. Pasien ini juga bersama seorang lainnya yang pernah ikut acara keagamaan di Raha pada 2-6 Maret 2020.

“Ada acara pelatihan (dinas),” kata juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Muna La Ode Abdul Wahid Agigi melalui pesan Whatsappnya, Selasa 21 April 2020.

Keduanya, kata Wahid, berada di Kendari selama tiga hari dan menginap di Mess Muna yang berada di Kemaraya Kecamatan Kendari Barat.

Wahid tidak menyebut detil acara apa yang dihadiri satu pasien positif dan seorang yang sekarang menjalani swab tersebut.

Namun, ia membenarkan bila acara dimaksud adalah kegiatan Peringatan Hari Kesatuan PKK ke-48 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Iya,” kata Wahid membenarkan acara PKK yang dihadiri keduanya.

Acara Hari Kesatuan PKK ke-48 ini digelar di Rujab Gubernur Sultra pada Rabu 12 Maret 2020. Kegiatan ini dibuka Gubernur Sultra Ali Mazi dan dihadiri Ketua PKK Sultra Agista Ariany Ali Mazi.

Selain itu, ada anggota DPR RI Tina Nur Alam, istri Bupati Bombana Tafdil dan pengurus penggerak PKK di 17 kabupaten atau kota.

Penulis : Pandi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...