Cegah Corona, PAN dan Relawan RZ Dukung Tugas TNI/Polri

580
 

Buranga, Inilahsultra.com – Upaya TNI/Polri mendukung pencegahan wabah Corona, mendapat perhatian dari DPD PAN Buton Utara (Butur) dan Relawan Ridwan Zakariah (RZ).

Perhatian itu ditunjukan dengan mendatangi Polres Butur dan Kodim Butur untuk menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan air mineral serta snack, Rabu 22 April 2020.

- Advertisement -

Ketua DPD PAN Butur Muh. Rukman Basri Zakariah mengatakan, bantuan itu tidak seberapa bila dibanding dengan tugas berat yang diemban TNI/Polri saat ini dalam memutus mata rantai Covid-19 atau virus Corona.

“Ini hanya bentuk kepedulian kita dan suport kita kepada personel TNI/Polri yang bertugas,” kata Rukman.

Dia berharap, wabah virus Corona bisa secepatnya berakhir. Sehingga aparat TNI/Polri serta masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Sumbangan yang kami berikan tidak seberapa. Tapi kami ikhlas dan mendukung tugas-tugas TNI/Polri dalam memutus mata rantai virus Corona. Jujur peran TNI/Polri sangat penting karena mereka bertugas diperbatasan serta rutin melakukan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Ridwan Zakariah mengungkapkan, sangat mendukung upaya TNI/Polri dalam memutus mata rantai virus Corona.

Dia mengakui, bantuan yang diberikan tidak seberapa. Bantuan itu hanya bentuk dukungan dan suport atas kerja-kerja TNI/Polri.

Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Ini adalah bentuk suport terhadap tugas anggota di lapangan,” ujarnya.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...