DPD PAN Butur dan Relawan RZ Bagi Sembako ke Pedagang dan Buruh Pelabuhan

641
 

Buranga, Inilahsultra.com โ€“ DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Buton Utara (Butur) dan Relawan Ridwan Zakariah (RZ) memberikan bantuan sembako dan APD (Alat Pelindung Diri) kepada pedagang dan buruh Pelabuhan Lelamo Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut), Rabu 22 April 2020.

Ketua DPD PAN Butur Muh. Rukman Basri Zakariah mengatakan, selama wabah virus Corona aktifitas para pedagang dan buruh pelabuhan ikut terbatas. Sehingga kondisi itu ikut mempengaruhi penghasilan mereka.

- Advertisement -

Menurut dia, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD PAN dan Relawan RZ. Sekalipun nilainya tidak seberapa.

โ€œNiat kita ikhlas untuk meringankan beban mereka. Sekalipun nilainya tidak seberapa,โ€ kata Rukman.

Dia berharap, dampak virus Corona bisa secepatnya berakhir. Sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktifitasnya seperti biasa.

Ridwan Zakariah menambahkan, ditengah pandemi virus Corona, ruang gerak masyarakat cukup terbatas. Sehingga hal itu ikut mempengaruhi pendapatan masyarakat.

Dia menegaskan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian untuk meringankan beban para pedagang dan buruh pelabuhan. Sekalipun bantuan tersebut nilainya tidak seberapa.

โ€œKita hanya mencoba berbuat dan mengambil peran ditengah wabah virus Corona. Semoga masalah ini bisa secepatnya selesai,โ€ ungkapnya.

Saat menyerahkan bantuan Sembako dan APD, hadir juga anggota DPRD Sultra Muniarty M Ridwan, Ketua DPRD Butur Diwan, anggota DPRD La Djiru, Josri, Hasrianti Ali, serta sejumlah pengurus PAN.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...