Salip Kendari, Wakatobi Terbanyak Status Orang Tanpa Gejala Corona

1341
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sultra kembali merilis data terbaru tentang perkembangan kasus virus corona di Bumi Anoa.

Berdasarkan laporan gugus tugas, pada Jumat 24 April 2020 pukul 09.00 WITa, sebelumnya orang tanpa gejala (OTG) 159 kasus, terjadi lonjakan peningkatan yang cukup singnifikan
sebanyak 180 kasus. Sehingga total OTG 339 kasus.

- Advertisement -

Dengan riancaian dari Kabupaten Wakatobi 140 kasus, Kota Kendari 129 kasus, Kabupatrn Muna 56 kasus, Kabupaten Kolaka Utara 5 kasus, dan Kabupaten Bombana 5 kasus dan Kota Baubau 4 kasus.

Sementara untuk orang dalam pemantauan (ODP) masih tetap di angka 274 kasus, yang terbanyak di Kabupaten Muna 38 kasus.

Untuk kasus pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 15 kasus denga masing-masing daerah Kota Kendari 4 kasus, Kabupaten Konawe 2 kasus, Kabupaten Kolaka Utara 3 kasus, Kabupaten Bombana 2 kasus, serta Konawe, Muna, Buton Tengah dan Kota Baubau masing-masing 1 kasus

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 36 kasus, 4 kasus sudah dinyatakan sembuh, meninggal dunia 2 orang dan masih dalam perawatan 30 orang.

“Semoga tidak terjadi penambahan kasus corona, tetap jaga pola hidup, pakai masker, selalu cuci tangan, jaga kebersihan, jaga kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, jangan dulu mudik, dan tetap di rumah aja,” imbau Gugus Tugas Covid-19 Sultra dalam keterangannya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...