Jelang Buka Puasa Brimob Polda Sultra Gandeng Ojol Bagi 300 Takjil

289
 

Kendari, Inilahsultra.com – Memasuki hari ketiga puasa Ramadan 2020, Brimob Polda Sultra menggandeng ojek online (Ojol) membagikan 300 paket takjil kepada warga yang membutuhkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pembagian takjil dilakukan, Minggu 36 April 2020, mendekati waktu berbuka puasa. Takjil itu dibagikan dengan menggunakan jasa ojol dikawal oleh personel Satuan Brimob Polda Sultra.

- Advertisement -

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Brimob Polda Sultra Komisaris Polisi (Kompol) Aries mengatakan, 300 paket takjil disiapkan di dapur lapangan umum dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti di wilayah BTN Lepo-lepo Permai, warga di sekitar Sungai Wanggu dan depan Rumah Sakit Hermina.

“Ada 30 Ojol yang dilibatkan, takjil ini akan diantar oleh ojol langsung ke rumah warga yang membutuhkan,” terang Aries.

Melibatkan Ojol, kata Ariel, sebagai bentuk keprihatinan pembatasan sosial distancing, penghasilan mereka berkurang.

“Ojol ini disewa ala kadarnya, sesuai sewa jarak tempuh mengantar penumpang. Selain mengantarkan, ojol juga kami berikan juga takjil khusus untuk buka puasa mereka,” sambungnya.

Senada dengan itu, penanggungjawab Gojek Kendari Fandi mengaku, mendukung kegiatan bagi takjil ini. Menurutnya, hal ini merupakan kegiatan positif.

“Selain membantu Satuan Brimob, kami juga terbantu. Apalagi pendapatnya kita sekarang berkurang,” bebernya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...