Direktur PT CMP Bantah Mr Wang Adalah Pemilik Perusahaan

7955
 

Kendari, Inilahsultra.com –  Oknum anggota TNI, bernama Irwan melaporkan warga negara asing (WNA) bernama Mr Wang ke Mapolda Sultra tentang dugaan pemalsuan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Selasa 29 April 2020 kemarin.

Bahkan dalam laporan itu, oknum TNI juga mencantumkan Mr Wang adalah pemilik PT Cahaya Mandiri Perkasa (PT CMP) yang beroperasi di Kabupaten Konawe Utara, Sultra.

- Advertisement -

Saat ditemui Inilahsultra.com, Direktur Umum PT CMP Muhammad Sakir membantah bahwa Mr Wang itu adalah pemilik perusahaan tersebut.

“Pemilik PT CMP adalah saya, memang Mr Wang berkerja di PT CMP.  Mr Wang ini bekerja sebagai karyawan dan bukan sebagai pemilik atau masuk jajaran manajemen perusahaan,” tegas Muhammad Sakir saat ditemui di Kendari, Rabu 29 April 2020.

Ia menjelaskan, Mr Wang itu bekerja di PT CMP bertugas sebagai geologis. Anehnya isi dalam laporan itu bahwa Mr Wang adalah pemilik perusahaan. Sakir menyebut, ada kesalahan dalam laporan itu, Mr Wang hanya sebagai karyawan, pekerja, sebagai geologis di PT CMP.

“Terkait masalah KTP palsu Mr Wang yang dilaporkan, saya tegaskan bahwa pihak perusahaan tidak tahu menahu dan laporan tersebut tidak ada kaitanya dengan pihak perusahaan,” ucapnya.

Jadi, soal laporan KTP Mr Wang yang dikaitkan dengan PT CMP pihak perusahaan merasa dicemarkan nama baiknya.

“Saya akan laporkan balik karena ini sudah pencemaran nama baik perusahaan, sama halnya perusahaan kami difitnah,” bebernya.

Saat dikonfirmasi kepada Mr Wang mengaku bahwa  ia hanya sebagai pekerja di PT CMP sabagai geologi dan bukan sebagai pemilik perusahaan.

“Saya bekerja di PT CPM sebagai geologis bukan sebagai pemilik perusahaan,” ucapnya saat dihubungi melalui via telpon.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...