PKB Bombana Bagi Sembako dan Masker

391
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bombana membagikan sembako dan masker ke warga, Rabu 28 April 2020.

Ketua DPC PKB Bombana yang juga Wakil Ketua DPRD Bombana Iskandar mengungkapkan, sejak pandemi melanda Indonesia, pengurus PKB Bombana mulai bergerak melakukan kegiatan sosial.

- Advertisement -

“Ini merupakan instruksi langsung dari Ketua kami pak Muhaimin Iskandar agar seluruh pengurus wilayah maupun cabang untuk mengambil peran sebagai wujud peduli terhadap dampak corona virus,” katanya.

Pandemi corona ini, kata dia, mewajibkan semua pihak meringankan beban kerabat, tetangga dan sesama masyarakat dengan cara berbagi.

Sebab, virus ini muncul di tengah masyarakat merakayakan ibadah Bulan Ramadan.

Pembagian sembako dan masker itu diberikan kepada warga yang membutuhkan berdasarkan kondisi ekonominya. Selain itu, pengurus memberikan edukasi ke warga cara mengantisipasi virus corona.

Dalam pembagian itu, Iskandar didampingi Sekretaris DPC PKB Bombana Muh Irfan, yang juga merupakan Tenaga Ahli Fraksi DPRD Bombana beserta pengurus lainnya dan para anggota DPR PKB Nasruddin SH MH, Nurkolis.

“Semoga sembako serta masker kepada warga miskin guna meringankan beban mereka,” katanya.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...