Kodim 1417 Kendari Buka Warung Ramadan Serba 2 Ribu

325
 

Kendari, Inilahsultra.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417 Kendari membuka warung Ramadan dengan harga makanan serba Rp 2000 ribu.

Komandan Kodim (Dandim) 1417 Kendari, Kolonel Inf Alamsyah mengatakan, warung Ramadan dibuka selama bulan suci Ramadan dengan tujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu selama di masa pandemi Covid-19.

- Advertisement -

“Warung ramadan menjual berbagai makanan dengan harga Rp 2000 ribu, harga ini bisa meringankan beban masyarakat selama Ramadan di masa pandemi Covid-19,” kata Kolonel Inf Alamsyah, Jumat 1 Mei 2020.

Setiap harinya, kata Alamsyah, menyediakan sebanyak 100 paket makanan terdapat tiga menu makanan,  yakni nasi daging telur, nasi ayam telur, dan nasi ikan telur untuk masyarakat yang membutuhkan pada saat buka puasa.

“Kami memberikan harga Rp 2000 ribu, karena kami mau ambil filosofi, segala yang diperoleh itu melalui upaya dan usaha. Jadi harga Rp 2000 ribu ini kita meringankan upaya dan usaha masyarakat, sehingga bisa membeli makanan yang disediakan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...