Aksi Non-Stop Personel Brimob Polda Sultra, Berbagi Takjil di Kota Kendari

455
 

Kendari, Inilahsultra.com – Personel Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara terus menggelar aksi tebar simpati selama Ramadan 1441 Hijriah. Terbaru, dipimpin Kasat Brimob Polda Sultra Kombes Adarma Sinaga dan Kabag Ops Kompol Aris Rallang, menyalurkan 300 paket takjil, Senin (4/5/2020).

Kali ini, paket yang diberikan berupa nasi dus kepada masyarakat kurang mampu di Kota Kendari. Sebelumnya, ratusan paket sembako dan takjil diberikan kepada warga selama 3 kali berturut-turut sejak sebelum hingga memasuki Ramadan.

- Advertisement -

Pihak Brimob Polda sebelum menyalurkan, sudah melakukan survei kelayakan. Ada tiga tempat berbeda. Yakni, Kelurahan Alolama, Kelurahan Korumba, dan Kelurahan Watulondo.

“Sebanyak 300 takjil untuk masyarakat kurang mampu dan sembako yang kami salurkan sebelumnya, sudah melalui survei,” ujar Dansat Brimob, Kombes Pol A Darma Sinaga saat ditemui di Mako Brimob.

Salah seorang warga Kelurahan Alolama Kendari, Sabara berterima kasih atas perhatian personel Brimob.

Pria berusia 50 tahun ini, baru pertama kali mendapatkan Takjil selama Ramadhan.

“Kami sangat bersyukur di tengah pandemi Covid-19 ada pihak seperti Brimob memberikan bantuan dan turun langsung kepada masyarakat yang betul berul kurang mampuh,” ujarnya.

Penulis : Akbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...