Brimob Polda Sultra Kembali Bagikan Sembako ke Masyarakat

400
 

Kendari, Inilahsultra.com – Satuan Brimob Polda Sultra kembali membagikan paket sembako dan menu buka puasa (takjil) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hari ini, Jumat 8 Mei 2020, Brimobda Sultra membagikan paket sembako dan takjil di tiga tempat di Kota Kendari yakni wilayah Konda, Ranomeeto dan Nanga-nanga.

- Advertisement -

Selain di Kendari, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Brimob Polda yang ada di Kolaka Utara juga melakukan hal yang sama. Membagikan paket sembako di Desa Totallang dan Puncak Monapa.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga paket sembako dan takjil ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” terang Adarma Sinaga saat ditemui disela-sela kesibukan membagikan paket sembako.

Selain itu, perwira dengan tiga melati di pundak ini melanjutkan, kegiatan ini dirangkaikan dengan syukuran Hari Jadi Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra “Satya Manuttamma Cakti” Ke-7 Tahun 2020.

“Untuk di Kendari paket sembako yang dibagikan sebanyak 72 Paket, makanan siap saji dari Bhayangkari 100 paket, Takjil buka puasa dari Bhayangkari 100 Paket, kue buka puasa dari Bhayangkari 100 paket, panti Asuhan 50 paket makanan siap saji, Guru TK Brimob dan Warakawuri sebanyak 13 paket,” sambungnya.

Sedangkan wilayah Kolaka Utara, bantuan diberikan kepada masyarakat, 30 karung beras 5 Kilogram, 30 rak telur, 110 paket makanan siap saji dan 110 paket takjil buka puasa.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...