Hari Pertama Berkantor, Wakil Wali Kota Kendari Terima Kunjungan DPRD Sultra

1347
 

Kendari, Inilahsultra.com – Hari pertama berkantor, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran menerima  kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kantor Wali Kota, Jumat 8 Mei 2020.

Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh dengan diikuti sejumlah anggota DPRD Dapil Kota Kendari, terkait pembahasan lanjutan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur Sultra tahun 2019.

- Advertisement -

Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, kunjungan yang dilakukan ini untuk mengsinkronkan program Pemda Sultra dengan Pemkot  Kendari.

“Kami mau melihat program apa yang bisa disinergikan dengan Pemkot Kendari,” kata Abdurrahman Shaleh.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran menyambut baik kunjungan kerja DPRD Sultra.

Istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) ini mengatakan, kunjungan ini akan segera dikoordinasi dengan Wali Kota Kendari tentang usulan kegiatan yang bisa disinergikan dengan Pemda Sultra.

“Saya akan lapor hasil pertemuan ini dengan pak Wali Kota, termasuk berkoordinasi tentang usulan kebutuhan urgent yang akan disampaikan ke DPRD Sultra,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, kata mantan Ketua TP PKK Kota Kendari, mengusulkan bantuan alat pelindung diri (APD) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Kita usulkan juga tadi bantuan APD dari provinsi. Ketua DPRD meminta Pemkot segera bersurat pada Ketua Gugus Tugas Covid-19 agar bantuan segera disalurkan,” jelasnya

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu juga anggota DPRD Sultra Dapil Kota Kendari juga memberikan masukan tentang banjir yang kerap terjadi di Kelurahan Wundudopi yang selalu dikeluhkan masyarakat.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...