Rangkaian HUT Kota Kendari, Pemkot Berbagai Paket Buka Puasa

402
 

Kendari, Inilahsultra.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-189 Kota Kendari, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari berbagi paket takjil buka puasa di posko perbatasan, kampus, dan pondok pesantren.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kota Kendari untuk berbagi di beberapa tempat dan sekaligus memotivasi petugas-petugas di posko perbatasan.

- Advertisement -

“Posko ini kita buka sudah lebih dari sebulan, tentu ada ritme yang harus kita jaga yakni semangat teman-teman di lapangan untuk bekerja dan perlu terus dicek,” kata Sulkarnain Kadir,” Minggu 10 Mei 2020.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menjelaskan, yang bekerja di posko perbatasan manusia biasa. Apalagi, lanjut dia, mereka bekerja dengan ritme yang intens seperti saat ini yang harus melaksanakan tugas 24 jam.

Sebagaimana, lanjut dia, para petugas yang menjadi abdi negara itu memang konsekuensinya tidak boleh capek, tidak boleh menyerah, dan tidak boleh surut semangatnya.

“Kita harapkan semangat teman-teman di lapangan terus terjaga, dan bekerja terus melayani masyarakat. Semoga
dengan upaya yang dilakukan ini penyebaran virus corona bisa segera berakhir,” ujarnya.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengatakan, ada 11 titik perbatasan termasuk pelabuhan yang terus dilakukan pemantauan. Selain itu, akan mengecek langsung di kos-kosan mahasiswa yang tidak pulang.

Hal ini, kata Ketua PKS Kota Kendari ini, untuk menunjukan bahwa Pemkot Kendari tidak pilih-pilih siapa pun itu baik warga Kota Kendari maupun bukan yang tetap berada di Kota Kendari tetap menjadi tanggung jawab Pemkot Kendari.

“Kita berharap, masyarakat untuk terus menjaga semangat. Saya tahu ini berat dan tidak mudah, tapi jika kita hadapi bersama-sama insya Allah kita bisa lewati situasi ini dan mudah-mudahan pascalebaran sudah ada kabar gembira tentang Covid-19 ini,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...