Pelayanan PDAM di Enam Kecamatan di Kendari Kembali Normal

704
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pelayanan air bersih di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kendari kembali normal setelah pipa transmisi di Intake Pohara ke WTP Punggolaka diperbaiki akibat rusak.

“Pipa transmisi kami yang sempat mengalami kerusakan kini sudah kembali normal tiga hari belakangan ini, setelah petugas saya di lapangan begitu ekstra melakukan pembenahan,” kata Dirut PDAM Kota Kendari Damin, Selasa 12 Mei 2020.

- Advertisement -

Akhirnya, kata Damin, pelayanan air Intake Pohara yang meliputi enam kecamatan yakni, Kecamatan Kendari, Kendari Barat, Puuwatu, Mandonga, Kadia, dan Kecamatan Wuawua berjalan seperti biasa.

“Pelayanan yang kami berikan sudah normal seperti dulu lagi, yakni bergiliran seperti hari-hari sebelumnya,” jelasnya.

Lanjut Damin, pihaknya bekerja melakukan perbaikan kerusakan pipa mulai pagi sampai malam, dengan tujuan pembenahannya lebih cepat dan pelayanan lebih maksimal lagi.

“Kami lakukan agar kami bisa kembali melayani masyarakat di enam kecamatan yang sering mengeluh pelayanan air tidak maksimal,” katanya.

Untuk itu, Damin mengucapkan permohonan maaf atas kejadian ini. Hal ini, kata dia, bukanlah unsur kesengajaan akan tetapi merupakan musibah dari alam yang mengakibatkan pipa transmisi PDAM Kendari lepas.

“Saya mewakili PDAM memohon maaf kepada masyarakat Kota Kendari dengan adanya gangguan pelayanan air yang tidak maksima, dan alhamdulillah kini bisa kembali normal,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...