Peduli Dampak Corona, Agung Darma Salurkan Ratusan Rak Telur ke Warga Tiga Kecamatan di Mubar

1175
Wakil Ketua II DPRD Mubar Agung Darma membagikan 400 rak telur kepada warga di tiga kecamatan di Mubar, Kamis 14 Mei 2020.
Bacakan

Laworo, Inilahsultra.com– Wakil Ketua II Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Muna Barat ( Mubar), Agung Darma membagikan 400 rak telur ke warga yang tidak mampu terdampak virus Corona (Covid-19) di Tiga kecamatan Wilayah Mubar.

-Advertisements-

Pihaknya membagi ratusan rak telur di Kecamatan Kusambi, Napano Kusambi dan kecamatan Sawerigadi. Tiga kecamatan itu merupakan daerah pemilihannya saat pilcaleg 2019 lalu dan saaran utamanya ialah keluarga miskin.

Agung Darma mengatakan, pembagian sembako itu adalah bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang kurang mampu dan betul betul sosial ekonominya sangat terdampak akibat covid-19 ini

“400 sembako itu akan kita bagikan bertahap kerena jangan sampai tidak tepat sasaran. Sasarannya itu lansia, janda dan keluarga miskin,” kata Agung saat ditemui. Kamis, 14 Mei 2020.

Politisi Demokrat juga ini menuturkan, bantuan yang diberikan itu adalah niat tulus dari pribadinya. Menurutnya, apa yang diberikan itu mungkin tidak seberapa.

Tetapi selama wabah virus ini ada, sambung dia sebagai wakil rakyat, pihaknya akan terus memikirkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat ditengah pandemi Corona ini.

“Untuk sedikit meringankan beban rakyat di masa pandemi corona walaupun bantuan ini tidak seberapa semoga bermanfaat” ucapnnya.

Agung berharap kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah. Selalu gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. kalau tidak ada kepentingan diluar, mending di rumah saja.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...